Cara Mengatasi iPhone Tidak Dapat Diaktifkan - Selama beberapa tahun terakhir, dunia telah melihat peningkatan yang mengesankan dalam jumlah orang yang memakai smartphone. Seiring dengan Samsung, Oppo, Nokia, dll., IPhone terperinci merupakan salah satu produk terlaris yang sangat diinginkan oleh banyak penggemar IT. IPhone yaitu jajaran ponsel berakal Apple, dan mempunyai reputasi untuk kualitas premium dan desain profesional. IPhone besar hati sebab mempunyai banyak fitur luar biasa yang sanggup memuaskan hampir semua pelanggan.
Jika layar berwarna hitam atau terhenti
Anda mungkin perlu memulai ulang perangkat secara paksa. Memulai ulang secara paksa tidak akan menghapus konten pada perangkat Anda. Anda sanggup memulai ulang perangkat secara paksa meskipun layarnya hitam atau tombolnya tidak merespons. Ikuti langkah-langkah berikut:
Jika perangkat tetap tidak sanggup diaktifkan atau dimulai
Jika perangkat aktif, namun terhenti ketika proses mulai
Jika Anda melihat logo Apple atau layar merah maupun biru ketika memulai, coba langkah-langkah ini:
Jika Anda memerlukan dukungan lebih lanjut
Hubungi Dukungan Apple untuk mengatur aktivitas servis bila Anda mengalami dilema berikut:
Cara Mengatasi iPhone Tidak Dapat Diaktifkan
ika layar perangkat terhenti, tidak merespons ketika disentuh, atau menjadi macet ketika diaktifkan, pelajari tindakan yang harus dilakukan. Berikut akan kita bahas langkah – langkah cara mengatasi iPhone tidak sanggup diaktifkan. Tidak ada beberapa pemanis script untuk hal tersebut menyerupai sebagai berikut:Jika layar berwarna hitam atau terhenti
Anda mungkin perlu memulai ulang perangkat secara paksa. Memulai ulang secara paksa tidak akan menghapus konten pada perangkat Anda. Anda sanggup memulai ulang perangkat secara paksa meskipun layarnya hitam atau tombolnya tidak merespons. Ikuti langkah-langkah berikut:
- Pada iPad Pro 11 inci atau iPad Pro 12,9 inci: Tekan dan lepas cepat tombol Volume Atas. Tekan dan lepas cepat tombol Volume Bawah. Setelah itu, tekan terus tombol Daya sampai perangkat dimulai ulang.
- Di iPhone 8 atau versi lebih baru: Tekan sebentar tombol Volume Atas. Tekan dan lepas cepat tombol Volume Bawah. Selanjutnya, tekan terus tombol Samping sampai logo Apple ditampilkan.
- Di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus: Tekan terus tombol Samping dan Volume Bawah selama minimal 10 detik, sampai logo Apple ditampilkan.
- Di iPhone 6s dan versi lebih lama, iPad, atau iPod touch: Tekan terus tombol Utama dan tombol Atas (atau Samping) selama minimal 10 detik, sampai logo Apple ditampilkan.
Jika perangkat tetap tidak sanggup diaktifkan atau dimulai
- Sambungkan perangkat dan biarkan terisi daya sampai satu jam.
- Setelah beberapa menit, Anda akan melihat layar pengisian daya.
- Jika Anda tidak melihat layar pengisian daya dalam waktu satu jam, atau Anda melihat layar sambungkan ke sumber daya, periksa soket, kabel USB, dan adaptor dayanya. Pastikan semuanya telah terpasang kuat, bebas debu, dan tidak rusak. Anda sanggup mencoba kabel USB atau adaptor daya berbeda.
- Jika perangkat tetap tidak sanggup diaktifkan, lihat tindakan yang harus dilakukan selanjutnya di paling bawah.
Jika perangkat aktif, namun terhenti ketika proses mulai
Jika Anda melihat logo Apple atau layar merah maupun biru ketika memulai, coba langkah-langkah ini:
- Sambungkan perangkat ke komputer, kemudian buka iTunes. Jika tidak mempunyai komputer, coba pinjam, atau kunjungi Apple Store atau Penyedia Layanan Resmi Apple untuk mendapat bantuan.
- Saat perangkat tersambung, mulai ulang secara paksa.
- Di iPhone 8 atau versi lebih baru: Tekan sebentar tombol Volume Atas. Tekan dan lepas cepat tombol Volume Bawah. Kemudian, tekan terus tombol Samping sampai Anda melihat layar mode pemulihan.
- Di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus: Tekan dan tahan tombol Samping dan Volume Bawah secara bersamaan. Terus tahan sampai Anda melihat layar mode pemulihan.
- Di iPhone 6s dan versi sebelumnya, iPad, atau iPod touch: Tekan terus tombol Utama dan tombol Atas (atau tombol Samping) secara bersamaan. Terus tahan sampai Anda melihat layar mode pemulihan.
- Jangan lepaskan kedua tombol ketika Anda melihat logo Apple. Tetap tahan sampai Anda melihat layar mode pemulihan.
- Bila Anda diberi pilihan untuk memulihkan atau memperbarui, pilih Perbarui. iTunes akan mencoba menginstal ulang iOS tanpa menghapus data Anda.
- iTunes akan mengunduh perangkat lunak untuk perangkat Anda. Jika memakan waktu lebih dari 15 menit, perangkat Anda akan keluar dari mode pemulihan dan Anda perlu mengulangi langkah 2 dan 3.
Jika Anda memerlukan dukungan lebih lanjut
Hubungi Dukungan Apple untuk mengatur aktivitas servis bila Anda mengalami dilema berikut:
- Layar hitam masih terlihat sesudah mengisi daya, memulai ulang secara paksa, atau mengikuti langkah-langkah dalam artikel ini.
- Anda melihat layar hitam, namun tetap sanggup mendengar peringatan, suara, dan getaran.
- Layar tetap berwarna hitam, namun perangkat mengeluarkan bunyi ketika Anda bunyikan dan sambungkan ke daya.
- Layar aktif, namun tidak merespons ketika diketuk, digeser, atau mencoba gerakan lain.
- Anda tidak sanggup memulai ulang perangkat secara paksa sebab tombol rusak atau macet.
- Perangkat terhenti di logo Apple, menampilkan warna pekat, atau tidak dikenali di iTunes.
numpang promote ya min ^^
BalasHapusbosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||